Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Sunday, May 31, 2009

Apa itu google adsense ?

1 comments
Apa itu google adsense ?
Kita sering mendengar istilah google adsense.
Google adsense itu ialah salah satu produk google yang ditujukan kepada para publisher. Yg nantinya kita diberi komisi atau revenue (istilah sononya) jika ada yg mengklik ads dari google tersebut.

Banyak kita temukan di internet kata - kata ads by google.
Nha itulah yg namanya adsense.
Ngerti ??


Salah satu syarat yang wajib agar kita dapat gabung dengan google adsense, so pasti kita harus punya blog atau site, dimana nantinya google masang adsnya, yha kalau kita dah di approve !

Tunggu apa lagi !
Daftarkan blog atau site anda di www.google.com/adsense.
Isi seluruh data atau form yang telah disediakan.
Tunggu email konfirmasinya kira - kira 2 atau 3 hari. Tapi kalau belum, tunggu aja paling lama 10 hari !

Semoga anda di approve google!


One Response so far

Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net