Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Friday, December 3, 2010

Riedl Tak Percaya Indonesia Menang Telak

0 comments
Pasti ni dah pada nonton Indonesia membantai Malaysia 5-1 di GBK dalam ajang AFF Suzuki Cup...

Dibalik itu semua Pelatih Timnas, Alfred Riedl mengaku tak percaya anak asuhnya menang telak atas Malaysia..

Lebih lengkapnya, kita simak berita dari Okezone ini..

Sumber : bola.okezone.com


JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku tak percaya tim asuhannya mampu menang telak atas Malaysia pada laga pertama penyisihan Grup A AFF Suzuki Cup 2010, malam tadi. Pelatih Austria ini tak pernah membayangkan Firman Utina dkk mampu menundukkan Malaysia dengan skor mencolok 5-1.

Ya, malam tadi Indonesia memang tampil gemilang di hadapan 30 ribu publik yang memadati Satadion Utama Gelora Bung Karno. Sempat tertinggal lewat gol Norshahrul Idlan Bin Talaha di menit ke-17, Indonesia merespon dengan baik dan mampu membalikkan keunggulan menjadi 2-1 di babak pertama melalui gol bunuh diri Mohd Asrarudin Putra Bin Omar (21’) dan Cristian ‘El Loco’ Gonzales di menit ke-31.

Seakan tak puas dengan dua gol, Indonesia menambah tiga gol di babak kedua melalui M.Ridwan (51’), pemain pengganti Arif Suyono (75’) dan gol penutup dari bomber muda berdarah Belanda, Irfan Bachdim di masa injury time.

Kemenangan ini pun disambut baik Riedl yang tak menyangka anak asuhnya mampu tampil cemerlang. “Saya senang bisa menang. Tapi, saya tak menyangka hasilnya seperti ini. Saya rasa kemenangan 3-1 sudah cukup fair,” tutur Riedl dalam konferensi pers usai pertandingan, Rabu (1/12/2010).

“Namun di pertandingan ini pemain memiliki motivasi yang lebih besar ketimbang pemain Malaysia, sehingga mereka bisa menang dengan skor telak,” tambahnya.

Menyikapi performa tim asuhannya, Riedl menyebut anak asuhnya bermain baik di pertengahan babak pertama, meski sempat kecolongan gol.

“Di 25 menit awal laga, para pemain bermain sangat bagus. Tapi, sayang kami tak mampu mengkonversi dua peluang di awal laga menjadi gol. Justru, serangan balik Malaysia membuat kami tertinggal. Tapi, para pemain berhasil merespon dengan baik dan mampu membalikkan keadaan,” tandasnya. (acf)

Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar
Terima Kasih
Yang lainnya :


Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net