Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Friday, February 25, 2011

Meski Berbadan Jumbo, Bocah ini Berprestasi

1 comments

 Sumber : Medantalk
BERMAIN bekel atau mengobrol bersama teman-teman di rumahnya, Desa Landi Kanusuang, Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, adalah kebiasaan Dinda Hari. Aktivitas ini tentu biasa saja. Namun, ada yang terlalu biasa sebenarnya, yaitu ukuran tubuh Dinda. Bocah 10 tahun yang duduk di kelas lima sekolah dasar ini memiliki ukuran jumbo.

Saat dilahirkan berat badan Dinda sebenarnya normal, yakni 3,2 kilogram. Namun sejak usia empat tahun, pertumbuhannya tubuh Dinda terlalu cepat. Saat lima tahun, berat badannya 45 kilogram. Dan kini berat badannya 85 kilogram lebih.


Keluarga sebenarnya sudah berusaha mengendalikan pertumbuhan tubuh Dinda, termasuk olahraga rutin sebelum ke sekolah. Tapi, sia-sia. “Suka joget-joget dan main-main sendiri,” kata Tajudda, nenek Dinda, Kamis (24/2/2011).

Meski ukuran tubuh membuat gerakannya tidak selincah teman-temannya, Dinda bisa mengikuti pelajaran dengan baik. Bahkan, ia masuk peringkat tiga besar di kelasnya. “Juara dua. Pernah juara satu sekali,” ucap Dinda.

Di rapor, pelajaran dengan nilai tertinggi adalah olahraga atau pendidikan jasmani dan matematika. Di balik keadaan fisiknya yang tak biasa, Dinda ternyata tetap berprestasi di sekolah. Ia berharap kelak dapat mewujudkan cita-citanya sebagai seorang guru.(Sumber:Liputan6)

Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar
Terima Kasih
Yang lainnya :


One Response so far

    zhanaz45 said...

    Biar pun fisiknya begitu tapi dia ga' mao kala ama anak yang normal pada umumnya..

    salam nanazbazie..

Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net