Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Wednesday, October 19, 2011

Bakrie Dapatkan Hak Siar Piala Dunia 2014 Brasil

0 comments


PT. Bakrie Capital Indonesia (Holding) mengumumkan bahwa pihaknya telah resmi memperoleh hak siar Piala Dunia 2014 Brasil untuk negara Indonesia. Dengan demikian, masyarakat pecinta sepakbola di Tanah Air dipastikan akan dapat menikmati tayangan langsung maupun tayangan ulang putaran final Piala Dunia 2014.

Untuk diketahui, putaran final Piala Dunia 2014 akan berlangsung selama satu bulan yaitu pada tanggal 12 Juni sampai 13 Juli, dengan total 64 pertandingan termasuk opening dan closing ceremony serta partai final.

Dan untuk menyambut ajang terbesar olahraga sepakbola tersebut, pada tahun 2012, 2013 hingga menjelang putaran final pada tahun 2014 akan digelar serangkaian acara 'Road to Brazil'. Acara tersebut tidak hanya digelar di kota Jakarta saja, tetapi juga di daerah-daerah lain.

Acara-acara tersebut adalah Sportakuler Samba, Samba Festival, Samba Carnaval, klinik sepakbola bersama Ronaldo, kunjungan timnas Brasil All-Stars, dan kunjungan Pele sebagai duta Piala Dunia, serta tidak lupa acara nonton bareng yang selalu ditunggu publik pecinta sepakbola di Tanah Air. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut didukung oleh duta besar Brasil untuk Indonesia yaitu Paulo Alberto da Silveira Soares.

Ary Sudarsono, Head of marketing communication PT. Bakrie Capital Indonesia (Holding), menyatakan untuk mendukung kesuksesan acara tersebut, pihaknya telah membentuk tim pelaksana yang disebut B-Plus, yang didalamnya beranggotakan eksekutif PT. Bakrie Capital Indonesia (Holding) serta tenaga-tenaga profesional sesuai bidangnya masing-masing.

Selain itu, Ary mengungkapkan, perjuangan untuk mendapatkan hak siar tersebut tidaklah mudah. Oleh karena itu, pihaknya telah melakukan berbagai upaya agar bisa mendapatkan hak siar Piala Dunia 2014 di Brasil tersebut dan menayangkannya untuk masyarakat Indonesia.

Sumber : Goal.com

Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar
Terima Kasih
Yang lainnya :


Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net