Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Saturday, December 10, 2011

Kaos Bagi Para Androiders...

1 comments
Waduh..
Dah lama juga ya saya ga update blog ini... rank langsung turun aj dari 2 juta ke 7 juta... ckckc..

Okelah cukup basa basinya....
Disini ane mau nawarin kaos khususnya bagi visitor-visitor yang androiders...
Desainnya terlihat seperti gambar dibawah ini :


Bahan Kaos : Katun Combat 20s
Harga : Rp. 60.000 (belum ongkir)
Batas akhir pemesanan 24 Desember 2011

Bagi yang minat Call/SMS ane di --> 089655445505



Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar
Terima Kasih
Yang lainnya :


One Response so far

    CRZ_aLmighTy_cH said...

    masalahnya saya tidak mengerti apa yang anda ucapkan... akakkaka

    kalo yg google search itu ada di widget bawaan blog itu sendiri wan....

Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net