Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Saturday, January 14, 2012

Lagi-Lagi Pemain Muda Indonesia Dilirik Klub Italia

2 comments
Lagi-lagi pemain muda Indonesia dilirik klub Italia, sekarang giliran Ismail Tuasalamony, pemain sepak bola asal Maluku.
Nah, langsung aja simak beritanya ya..


JAKARTA, KOMPAS.com - Bertambah lagi pemain muda Indonesia yang diincar oleh klub Italia. Kali ini, giliran Alfin Ismail Tuasalamony, pemain sepak bola asal Maluku.

Pemain berusia 19 tahun ini sebelumnya sudah bermain di kompetisi Eropa. Dia bermain untuk CS Vise, tim divisi dua Belgia.

Melalui akun twitter resmi Vise, Alfin dikabarkan tengah diminati oleh klub Serie-B yakni Vicenza. Bahkan, perwakilan Vicenza juga disebutkan akan menyambangi Belgia untuk menyaksikan langsung performa Alfian dalam laga melawan Antwerp beberapa waktu mendatang.

Sementara itu, Alfin sendiri bukanlah satu-satunya pemain berkebangsaan Indonesia di Vise. Klub memiliki empat pemain berkebangsaan Indonesia.

Selain Alfin, tiga nama lainnya yaitu Yericho Christiantoko, Syamsir Alam dan Yandi Sofyan Munawar. Mereka memang menjadi bagian dari proyek tim Sosiedad Anonima Deportiva (SAD) Indonesia yang berlatih di Uruguay.

Yericho dan Syamsir terakhir kali dipanggil pulang untuk memperkuat tim nasional U-23 yang berlaga di ajang SEA Gamase XXVI di Jakarta, November lalu

Sumber : KOMPAS Bola



GOAL.com - Full-back muda Indonesia yang bermain di CS Vise, Alfin Ismail Tuasalamony, diakui sedang didekati klub Serie B Italia, Vicenza.

Alfin bergabung ke Vise Juli tahun lalu dengan dua rekannya dari SAD Indonesia, Yericho Christiantoko dan Yandi Munawar, seiring akuisisi klub divisi dua Belgia itu oleh Keluarga Bakrie. Dibandingkan dengan kedua rekannya, Alfin paling sering dimainkan pelatih Loris Dominissini yaitu sebanyak delapan kali. Debut pemain kelahiran Maluku 19 tahun itu ditandai 25 Agustus ketika Vise mengalahkan Sint-Niklaas 2-1.
Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar

Seperti dilansir akun Twitter resmi Vise, Vicenza akan menggunakan pertandingan melawan Royal Antwerp akhir pekan ini sebagai kesempatan memantau penampilan Alfin.

Vicenza begitu aktif di bursa transfer dengan telah melepas tiga pemain dan menurut Il Giornale Di Vicenza, pasukan Luigi Cagni itu juga tengah memastikan penjualan striker Niko Bianconi ke Vise.

Sumber : Goal.com

Terima Kasih
Yang lainnya :


2 Responses so far

    sampeweweh said...

    semoga sepak bola indonesia maju ya sobat

    SEO | Computer said...

    Bagus gan.. biar timnas bs lbh baik!

Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net