Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Sunday, January 15, 2012

Acer aspire S3 Ultrabook™ : Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

21 comments
Anda bingung mencari laptop atau notebook ??
Ingin memiliki notebook canggih dengan harga murah ??

Sekarang ini pasaran harga notebook atau laptop cukup bersaing, tetapi anda tidak ingin kan punya laptop murah dengan kualitas murahan. Nah solusinya adalah Acer Aspire S3 yang merupakan ultrabook notebook tipis harga murah terbaik. Acer aspire S3 Ultrabook™ merupakan "1st Ultrabook in Indonesia” alias ultrabook pertama yang dipasarkan di Indonesia.



Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Jadi ini merupakan notebook yang sangat pas digunakan oleh segala bidang profesi mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen, eksekutif muda, dan lain-lain. Hal ini dikarenakan performa processor generasi kedua yang cepat dan responsif ditambah dengan beratnya yang ringan dengan desain ultratipis yang hanya 1,35 kg. Inilah yang menjadi pembeda dengan notebook-notebook lain.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ merupakan jawaban atas kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari, disamping tablet PC yang compact yang secara fungsi belum bisa menggantikan fungsi laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini.

Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook™

Sebagai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, Acer Aspire S3 Ultrabook™ mempunyai berbagai spesifikasi unggulan yang membedakannya dengan notebook lain. Mari kita bahas satu persatu spesifikasinya.

Prosesor Intel® 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU

Dengan prosesor Intel® generasi kedua sudah barang tentu Acer aspire S3 Ultrabook™ ini mempunyai performa pintar, gambar menkjubkan, super cepat, dan sangat responsif. Dengan begitu anda tidak akan lagi mengalami masalah atas kecepatan kinerja notebook anda.

Layar 13", Tebal 13 mm, Berat 1,35 kg
 Dengan spesifikasi fisik notebook yang cukup inovatif yaitu dengandesain ultratipis ukuran layar 13", tebal 13 mm, dan berat 1,35 kg membuat Acer aspire S3 Ultrabook™ mudah dibawa kemana-mana.

Kapasitas Storage/memori Harddisk Drive (HDD) 320 / 500 GB
Dengan kapasitas storage harddisk sebesar ini, anda akan dapat mengelola dan memanajemen file-file atau berkas-berkas multimedia dengan sangat mudah karena mempunyai batasan penyimpanan yang cukup besar.

Slot memori 2 in 1 SD Card dan Bluetooth 4.0
Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga memudahkan penggunanya dalam hal transfer file atau berkas karena selain dilengkapi oleh USB, ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini juga dilengkapi oleh slot memori 2 in 1 SD Card yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan Bluetooth 4.0.

Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Dengan camera 1,3 MP, yang dilengkapi fasilitas webcam yang Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone, maka anda akan puas jika sedang video call ataupun merekan video biasa karena dengan camera 1,3 MP akan menghasilkan gambar yang cukup jernih.

Audio dengan Dolby® Home Theater®
Waah, dengan Dolby® Home Theater® akan membuat fasilitas dari Acer aspire S3 Ultrabook™ ini semakin lengkap untuk keperluan multimedia disamping camera 1,3 MP.

Long Battery Life
Untuk ketahanan baterai dari Acer aspire S3 Ultrabook™ jangan diragukan lagi. Baterai dapat tahan hingga 50 hari (dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep) dan dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.

Acer Green Instant On
Dengan fitur ini Acer aspire S3 Ultrabook™ dapat resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai. Acer Green Instant On ini merupakan fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Acer Instant Connect
 Dengan fitur ini Acer aspire S3 Ultrabook™ dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.

HDMI® with HDCP support
Fitur ini digunakan untuk transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI. Dengan fitur ini anda dapat melakukan tugas-tugas berupa presentasi dan lain-lain dengan mudah.

Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame
Frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu. Dengan fitur ini laptop anda tidak akan cepat panas.


Berikut ini merupakan video mengenai review fitur-fitur yang terdapat dalam Acer Aspire S3 Ultrabook™ yang dilansir oleh TheVerge.com (courtsey: youtube)




Video yang dilansir oleh TheVerge.com tersebut menjelaskan bahwa Acer Aspire S3 Ultrabook™ merupakan notebook yang mempunyai fitur-fitur yang sangat baik dan memuaskan mengingat harganya yang cukup murah.


Waahh, sepertinya sudah jelas fitur-fitur yang dijelaskan diatas yang merupakan keunggulan Acer aspire S3 Ultrabook™ sebagai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik dibandingkan dengan notebook-notebook lain. Apalagi harga yang ditawarkan oleh notebook Acer Aspire S3 Ultrabook™ ini yaitu sekitar 7 sampai 8 jutaan. Saya rasa harga tersebut tergolong murah mengingat fiturnya yang lengkap dan inovatif juga desainnya yang simpel, apik, dan praktis.

Kalau saya sih lebih memilih Acer aspire S3 Ultrabook™ ini, karena disamping fitur-fiturnya yang lengkap, desainnya juga cukup stylish dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.


Sumber dan Referensi :
http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/ 

Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar yang mendukung.

Terima Kasih.


21 Responses so far

    Unknown said...

    hoh! makin canggih aja teknologi jaman sekarang. ga mau kalah saing ama tab yg menjamur sekarang, laptop pun dimodifikasi sekian rupa untuk tipis. pengen lah aku 1 aja :D

    Franky Hilarius said...

    wow..dahsyat banget nih! Di samping tipis dan ringan, spesifikaasinya juga lengkap. Tapi Acer Aspire S3 Ultrabook™ ini gak ada cd/ dvd drive ya? Harus pake external dong kalau mau burn file ke cd/dvd. Trus mau nanya satu lagi nih. Alat yang canggih butuh perawatan dong.. Acer Aspire S3 Ultrabook™ ini perawatannya gimana biar awet buat jangka panjang? Sorry banyak nanya nih..mohon penjelasannya. :)

    Anonymous said...

    ah gw udah bli laptop wkkwkw...
    spec gaming ga.?

    ultrabook apa mksd'y si.? gw ga ngerti

    Unknown said...

    @Franky Hilarius Ya mesti beli DVD eksternal bro, mungkin itu termasuk salah satu kelemahannya. Kalo perawatannya ya seperti notebook biasa. Kalo ada masalah langsung aja ke Acer Customer Care Center, atau ke http://www.acerid.com .

    @CRZ_almighty Untuk game, meski Ultrabook tidak dirancang untuk bermain game, kami tetap mencobanya. Beberapa game 3D mainstream seperti FIFA, PES, dan Starcraft tetap dapat dimainkan dengan cukup mulus dengan Ultrabook ini. Hasil yang menggembirakan, mengingat dimensi kecil jarang ada yang dirancang untuk bisa digunakan bermain game. info bisa dilihat di: http://www.acerid.com/2011/11/aspire-s3-ultrabook-pertama-acer/

    Tapi saya rasa prosesor core i3, i5, kalo buat nge-game mah mulus bro.

    Sebenarnya Ultrabook hampir sama dengan notebook, bedanya hanya di ukuran yang lebih slim, beratnya yang ringan, instant on, efisiensi listrik dan yang pasti rata-rata prosesornya sudah Intel generasi kedua.

    Kang Jo said...

    Bagaimana dengan HP Pavilion G4 ?? Mohon bantuan review dong...

    Catatan Cerita Digital said...

    Wah, bagus juga nih Ultrabooknya.. Fitur2nya juga menjamin, dan sesuai kantong juga. Hehe.

    Bisa dijadikan alternatif juga nih buat 'penjelajahan'. Mantap benar bro! :)

    Unknown said...

    Buat @Kang Jo, untuk review HP Pavilion G4 mungkin bisa dilihat di http://www.yangcanggih.com/2011/10/17/review-hp-pavilion-g4-notebook-kencang-dengan-cover-trendi/ ..
    Makasih semua atas komentarnya...

    Ahmad Halim Sholeh said...

    teknologi makin canggih makin mantap....

    KangFarhan said...

    tambah beragam aja gadget jaman sekarang ...jadi bingung... kemarin mau ngincer yg keliatan oke ...eeee... malah muncul lagi yg lbih oke

    ICAH BANJARMASIN said...

    Astaga bang yang i5 ituuuuu..pokoknya tu laptop keneceng banget larinya...pokoknya is the best dahh.

    Risna said...

    wah... aku jadi dapet pengetahuan baru nehh teknologi yang diadopsi Acer... thx infonya

    AndiSeo.Com said...

    Acer aspire s3 memang pantas di juluki ultrabook notebook tipis harga murah terbaik Salam sukses gan!

Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net