Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Tuesday, October 26, 2010

Paul Si Gurita Mati

0 comments

Tak akan ada lagi gurita yang meramal siapa tim yang menjadi juara saat Piala Dunia 2014. Gurita terkenal Paul akhirnya mati, Selasa (26/10), di Akuarium Sea Life Oberhausen, Jerman.

“Paul mati pada pagi hari. Sayang sekali, kematiannya sudah diduga sebelumnya, karena beberapa hari sebelumnya dia terlihat tidak aktif dan makan sedikit sekali. Kami semua sangat sedih,” tutur Tanza Munzig kepada harian Jerman, Bild .

“Dia begitu terikat dnegan kami semua, dia tumbuh besar bersama kami dan kami akan sangat merindukannya. Dia mati dalam keadaan tenang,” papar manajer Akuarium Sea Life Oberhausen, Jerman, Stefan Porwoll.

Untuk memperingati kematian Paul, Akuarium Sea Life Oberhausen memasang bendera setengah tiang. Tidak itu saja, seluruh karyawan mengenakan pita hitam dan juga membuat buku ucapan belasungkawa. Sebagai tambahan, akan dibuat DVD tentang Paul.

Paul menjadi gurita paling terkenal saat Piala Dunia 2010 lalu. Prediksi Paul terbukti selalu jitu dan tepat saat meramal siapa tim-tim yang akan menjadi pemenang. Paul tepat menebak Jerman bakal menang dalam tujuh pertandingan. Paul juga tepat menebak Spanyol sebagai kampiun Piala Dunia 2010.

Keberhasilan Paul memprediksi tim-tim juara membuatnya menerima banyak hadiah. Paul pernah diberi hadiah replika trofi Piala Dunia dan jersey Spanyol bernomor punggung 8. Sesuai dengan jumlah pertandingan yang ditebak Paul dan jumlah tentakel yang dimilikinya.

Namun demikian, Paul pernah mendapat ancaman mati saat menebak Jerman kalah dari Spanyol. Ratusan fans Jerman sempat berdemo di depan Akuarium Sea Life Oberhausen dan mengancam akan memanggang Paul.

Selamat jalan, Paul.



sumber : http://duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Antarnegara/Piala-Dunia/News/Paul-Si-Gurita-Mati

Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar Terima Kasih
Yang lainnya :



Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net