Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Friday, October 8, 2010

PSSI Akan Datangkan Chelsea dan Timnas Belanda

0 comments
Ntar malem Indonesia mau lawan Uruguay..
Moga hasilnya bagus..
Rencanaya PSSI juga akan mendatangkan Chelsea, juara bertahan Liga Inggris dan Timnas Belanda tahun depan..

OK, Langsung aja kita simak beritanya :

Jakarta – Beberapa pertandingan uji coba internasional bergengsi akan diagendakan PSSI pada tahun 2011 mendatang. Dua laga yang menjadi fokus program PSSI adalah mendatangkan Chelsea dan tim oranye Belanda.

Sekjen PSSI Nugraha Beseos mengatakan, pihaknya akan berusaha mendatangkan jawara Premier League 2009/2010, Chelsea, untuk bertandingan melawan tim nasional Indonesia. Hal ini dilakukan guna mengobati kekecewaan kegagalan mendatangkan Manchester United tahun lalu.

“Ada pihak yang bersedia membiayai 100 persen kedatangan Chelsea ke Indonesia saat mereka melakukan tur ke Asia akhir musim depan. Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif pun juga telah bertemu pihak Chelsea dan mereka merespon baik tawaran Indonesia,” ujar Nugraha di Jakarta, Jumat (1/10).

Kendati demikian, lanjut Nugraha, rencana itu bakal bisa terlaksana bila kondisi negara kita aman dan tenteram. Pernyataan ini digaribawahi Nugraha terkait dengan banyaknya aksi teror yang tengah terjadi di Bumi Pertiwi.

“Itu akan menjadi perhatian serius. Bila negara kita aman, maka itu akan memudahkan rencana tersebut. Sebaliknya, bila kondisi seperti sekarang tidak juga teratasi, saya sanksi rencana itu bakal terealisasi,” tegasnya.

Pada 2009 lalu, MU rencananya akan bertanding di Jakarta. Namun, rencana itu batal karena tragedi bom yang menimpa dua hotel di kawasan Mega Kuningan, yakni yakni Ritz Carlton dan JW Marriot. Karena situasi saat itu sedang genting dan keamanan tak terjamin, skuad "Setan Merah" terpaksa membatalkan niat mereka berkunjung ke Tanah Air.

Selain Chelsea, PSSI juga membidik uji coba dengan timnas Belanda. “Pak Iman bahkan telah bertemu CEO KNVB dan membicarakan kemungkinan itu. Karena kami dengar Belanda kemungkinan akan menggelar tur juga ke Asia. Mereka menyambut baik rencana itu karena mereka menilai Belanda dan Indonesia memiliki hubungan khusus yang sangat istimewa,” tandas Nugraha.

Sumber : http://www.liga-indonesia.co.id/bli/index.php?go=news.detail&idnews=1493

Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar Terima Kasih


Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net