Welcome to Spider Share Blog

Selamat datang di Spider Share Blog.
Blog ini akan segera berpindah ke
Mohon kunjungannya ke blog saya yang baru. Dan Jangn lupa di-follow ya.. :)

Hermawan Abdillah

Headlines

Spider Share dot Info

↑ Grab this Headline Animator

Thursday, October 7, 2010

Tonton Indonesia-Uruguay, SBY Undang Tim Cikeas

0 comments
Jakarta - Selain rombongan dari Istana, Presiden SBY juga ,mengundang tamu "khusus" untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia versus Uruguay di Senayan, yaitu sebuah tim asal Cikeas.

Kesebelasan Cikeas yunior itu, yang pernah memenangi sebuah turnamen sepakbola lokal di Bogor, diajak Presiden dengan harapan mereka lebih termotivasi dan terus terpacu untuk berprestasi.

"Total yang diundang 47 orang, termasuk pemain, pelatih dan pengurus," ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, kepada detikcom, Kamis (7/10/2010).

"Presiden berencana akan menonton, tapi belum dipastikan. Permohonan untuk menonton telah disampaikan ke Presiden," sambungnya.

Julian menjelaskan, pertandingan persahabatan antara dua negara beda benua ini diharapkan dapat memupuk semangat dunia persepakbolaan tanah air sehingga bisa meningkatkan prestasi di luar negeri.

Partai Indonesia vs Uruguay digelar di stadion Gelora Bung Karno pada hari Jumat (8/10) pukul 20.00 WIB. Presiden dijadwalkan tiba di stadion sekitar 15 sebelum kickoff. Sebelum permainan dimulai, SBY dan kedua tim akan foto bersama. "Ada permintaan dari mereka untuk foto bersama," kata Julian.

Rencananya Presiden juga akan ditemani oleh Ibu Negara, Ani Bambang Yudhoyono dan juga beberapa pejabat protokoler Istana. "Ini event istimewa, kita juga sangat berkepentingan dengan pertandingan ini," imbuhnya.



Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola
Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar Terima Kasih


Leave a Reply

Sahabat

My Community

logo htc Kaskus Blogger Community bloggersumut.net

Statistik Blog

SEO Stats powered by MyPagerank.Net